PAKET TOUR JOGJA-BALI (5 HARI 3 MALAM)


PENAWARAN KHUSUS  UNTUK PELAJAR/MAHASISWA
HARI 1:
Start dari jogja kira-kira mulai jam 15.00WIB menuju Pulau Bali. Makan malam di restoran local jam 20.00 WIB. Melanjutkan perjalanan kira-kira sampai di Pelabuhan Ketapang Banyuwangi  jam 05.00 WIB . menyeberang dengan kapal Ferry ke pulau Bali. 

HARI 2:
Sesampai di Pulau Bali langsung menuju ke pantai Tanah Lot. Perjalanan selanjutnya Menyaksikan pertunjukan tarian khas Bali yaitu tarian Barong. Kemudian check in hotel. Istirahat sebentar dan makan siang di restoran local. Acara tour kemudian ke pantai Kuta. Pantai ini sangat terkenal akan pasir putihnya dan surfing. Di sepanjang jalan menuju pantai Kuta anda bisa  melihat deretan toko yang menjual barang khas Bali. Anda juga bisa berkunjung di produk terkenal “jogger” semacam “dagadu” di jogja.  Sore hari kembali ke hotel. Makan malam di restoran local. Istirahat dan acara bebas.

HARI 3:
Breakfast di hotel. Perjalanan ke Pura Uluwatu. Kemudian menyaksikan Patung Raksasa  Garuda Wisnu Kencana.  Makan siang di restoran local. Acara dilanjutkan ke Pantai Dreamland. Pantai ini merupakan new kuta. Pantai yang benar-benar indah dengan pasir putihnya. Kembali ke hotel. Makan malam.

Hari 4:
Breakfast di hotel  perjalanan ke pasar seni  Sukowati. Untuk belanja souvenir khas bali dan membeli oleh-oleh. Check out dari hotel. Acara selanjutnya ke Pura Besakih.  Makan siang di restoran local. Selanjutnya ke Pantai Tanjung Benoa. Di pantai ini anda bisa bermain berbagai olahraga  air seperti surfing, snorkeling, seawalker, parasailing, bananaboat,dll.  Langsung kembali ke jogja kira-kira jam 19.00 WIB. Makan malam di restoran local.

Hari 5:
Setelah penyeberangan dilanjutkan perjalanan makan pagi di restoran local. Isitrahat sebentar untuk mandi. Sampe jogja kira-kira sore hari.


BIAYA TOUR:  Rp. 550.000,-/pax
BIAYA TOUR TERMASUK:
1. Bus Pariwisata (AC,TV/LCD,DVD, RECLEANING SEAT, FULL MUSIC)
2. Hotel Melati  (AC, breakfast)
3.Tour Leader/guide
4.Makan siang dan makan malam
5. Biaya penyeberangan kapal ferry di pelabuhan ketapang
6. Minimal 100 pax
7. Free doorprize & souvenir
8. Free lainnya
9. snack & air mineral
10. Parkir, retribusi                                                                 

Biaya tidak termasuk:
1.  Pesawat jogja – denpasar PP (jika menggunakan tranportasi jenis ini).
2.  Olah raga/permainan air  di TANJUNG BENOA (parasailing, bananaboat, jetski,dll)
3.   Laundry
4. Hotel berbintang  di luar paket tour kami
5. Jumlah wisatawan  kurang atau lebih dari jumlah peserta paket tour.
6. Biaya-biaya lain di luar paket tour.


Harga di atas adalah harga  paket tour  kami. Kami melayani setiap permintaan tour yang menyesuaikan jumlah peserta dan dana wisatawan. Bagi kami yang terpenting adalah  Kami mengutamakan kualitas pelayanan walaupun paket yang anda inginkan sangat murah. Kami melayani paket  dari kota manapun anda berada dan kami berikan harga special bagi anak sekolah/mahasiswa.


                

                                                                                                            Cilacap,……………2011
Hormat Kami,
Pimpinan Cendika Tour



Aan Subekti P, S.Pd

2 komentar: