BAHASA INGGRIS ITU DARI BERDOA


Untuk memulai belajar bahasa inggris tidaklah terlalu rumit-rumit amat...
Apapun akatifitas anda dan seberapa besar waktu terbuang untuk bekerja dan berbisnis masih ada waktu untuk sms,iya ga? seberapapun kesibukan anda pasti ingat shalat wajib (red-muslim). Kalau ada toko penjual waktu pasti akan saya beli,"ujar salah seorang intrepreneur sukses, kalau ada kamus berjalan pasti aku akan selalu online agar nilaiku tinggi,"ujar salah seorang pelajar.
Jadi mulialah dari waktu-waktu yang singkat agar selalu ada waktu untuk tidak membeli waktu di toko agar ada kamus dalam diri kita supaya tidak uploud kata-kata kamus berjalan.
mulailah dari dasar,LETS SPEAK!

Pernahkan anda mencoba call/sms Tuhan (berdoa) dalam Bahasa Inggris?Karena  Tuhan adalah         pencipta semua bahasa di dunia ini tentunya Dia akan memahami apapun yang kita ucapkan termasuk dalam Bahasa Inggris karena Dia adalah pakar segala bahasa. Cobalah kita ucapkan doa dalam bahasa Inggris walau tidak sempurna. Belajar bahasa Inggris bersama tuhan akan memberi keuntungan doble, keterampilan kan meninggi dan demikian juga hubungan rohani anda dengan Tuhan semakin harmonis.
Contoh doa-doa singkat :
"Thanks God for today, thanks for Your guidence all the days..
"Thanks for every bread I have gotten, thanks for every people I have met,
"Thank for each activities You have permited to be done,thanks for lovely family now I'm going to bed.
" May Your angle surround me and keep me in good sleep tonight...
"Tomorow I'll wake up and rejoiceYour name for the new day You are giving...good night GOD